Mengenai Saya

Foto saya
FITRI CAHYANI !!!!! Orang bilang Saya Hi-ConFidence BangeT, ga ada mati nya yang Pasti Lebih Punya Taste ihiHiii Rumpi !!! yang Pasti Anak Yang NuruT kedua Orang tua yang Sayang KeluaRga, Yang Ke Kampus Bawa MotoR sendiri dari DepoK-CiPutaT-DePok yanG kErja ke iStiqLaL naeK MotoR juga !! WondeR womaN seJati yang PaliNg sebeL di Larang Gigitin Kuku Sama Ibu !!!

Selasa, 30 Desember 2008

BLOGERRRR !!! I'm Coming !!! Fie YanG Pasti LebiH Punya TaSte Heheee !!

SeKaraNg Lum Punya WakTu BanYak Buat Bermain Di Dunia WaTi Eh Dunia Maya MakSud Nya !! CoZ TugaS Ku nUmPuuuuk !!!
- Tugas Buanyaaaaak BangeT !!!
- BentaR Lagi UAS !!! START tanggaL 5 StuDy Hard MusT Do !!!
- Lagi NguRusin RumaH maKLum maS ku haBis BeLi RumaH jadi Lagi BoLak-BaLik Kesana TruSS !!
Tapi Senaaaang semua terSeLesaikan Dengan IkhLas Dan Senaaaaang hati DeH !!!
Ada FS aku Kok !! Buat Temen2 yang mau Lebih DekaT deNgan Ku add FS ku di fit_sifitri@yahoo.com yach !!!
di Tunggu yaa !!
aku OL trus Kok kLo buaT FS jangaN Lupa Testy U'r Comment about Me YacH !!!

Tidak ada komentar: